Wolves Records Compilation - The Unsigned Vol.1 (March 3th)

1
22.21
Rilisan Album - Album ini akan dibuka begitu saja dengan sebuah track lama yang lahir pada era akhir 80an, yes adalah sebuah single milik Bad Religion I Want to Conquer the World yang diambil dari album keempat Bad Religion No Control pada tahun 1989. Tentu saja yang tersedia disini bukan versi Bad Religion melainkan versi cover yang hanya bisa ditemukan di kompilasi ini dari headliner terpilih, Evergreen Terrace.


Band yang masih dibawah aturan label Metal Blade records itu spesial mengcover I Want to Conquer the World untuk album kompilasi The Unsigned Vol.1 ini. Dengan nuansa hardcore-punk-nya, band dari Jacksonville, US ini tidak banyak mengubah ritme dari keseluran lagu tersebut hanya nuansa vokal exhale dan tentunya kita akan merasakan seberapa bagusnya hasil mixing saat ini dibanding puluhan tahun yang lalu.

Selain Evergreen Terrace, beberapa line up lain juga memasukkan single-single terbaiknya seperti band Italia, Living Corpse yang baru saja menyelesaikan lagu terbarunya The End atau Rosemary Riverside yang spesial featuring dengan dua pentolan dari Aspasia pada track Sunrise, yakni Mattia Casabona dan Daniele Campana. Victim juga tidak kalah seru, band yang berasal dari Bekasi tersebut memasukkan single Should Be One yang di proyeksikan sebagai andalan untuk album terbarunya My Self Is My Enemy yang akan rilis tahun ini dan siap mengisi track nomor 12 di album ini.

Secara keseluruhan album kompilasi The Unsigned Vol.1 ini di dominasi oleh band-band berbau Metal-Hardcore & Punk dari beberapa negara yang salah banyaknya adalah Indonesia. Pendistribusian kompilasi hasil dari inagurasi Inggris dan Indonesia ini juga tidak main-main, dijadwalkan setelah rilis di tanah Inggris pada 3 Maret mendatang, The Unsigned Vol.1 akan dikirim ke beberapa negara seperti Indonesia, Malaysia hingga Thailand. At Least, patut kita tunggu volume keduanya karena Wolves records yang berdomisili di Reading, UK dan Sukabumi ini siap menerbangkan musik-musik pribumi kita ke negara luar.
Tracklist :
01.Evergreen Terrace - I Want To Conquer The World (Bad Religion Cover)
02.Living Corpse - The End
03.Afraid Of Heights - C U Next Tuesday
04.Rosemary Riverside - Sunrise
05.Catch The Sun - Conviction
06.Hold the Key - Heavy Eyes
07.Blue Daven's Code - Phd.
08. We The Collectors - The Burden Of Memory
09.Spittle Monster - Your Support Its Our Power
10.Kuas Cielo - New Episode
11.Ballad For Romantic - Amnesia
12.Victim - Should Be One
13.Hold The Crown - The Mayans Text Me
14.Theatrical Thorns - The Analogy

About the author

Nama saya Erie Andika (bukan nama sebenarnya) hahaha. Saat ini saya bekerja di salah satu stasiun radio swasta di Indonesia. Mulai nge-Blog pas tau apa itu artinya cinta #eaaaa.

1 komentar: